Mencengangkan, Pawai Wanita Telanjang Dada di New York Amerika

Tercengang.net : Hari minggu 23 Agustus 2015, sebagian wanita amerika serikat akan menyelenggarakan hari telanjang dada. Para wanita yang merayakan hari telanjang dada akan melakukan pawai TopLess di kota New York.
sekelompok orang di amerika mengkampanyekan hak untuk bertelanjang dada
gerakan telanjang dada

Perayaan hari telanjang dada ini digagas oleh sebuah kelompok pembela hak perempuan yang bernama GoTopless. GoTopless selalu mengkampanyekan hak telanjang dada untuk kaum wanita.

Dilaporkan oleh stasiun tv Al Arabiya, kaum perempuan di New York kini sudah dibolehkan telanjang dada di luar rumah. Polisi rencananya akan mengawal pawai besok dan menutup jalan mulai dari kawasan Columbus Circle hingga ke Bryant Park.

Ketua Organisasi GoTopless yang bernama Rachel Jesse mengatakan "Orang harusnya tidak perlu merasa telanjang dada adalah tabu". Rachel Jesse sendiri berprofesi sebagai Aktris, model, dan penghibur.

Wah bagaimana ya acara pawai telanjang dada itu? jika saja hal tersebut terjadi di Indonesia pasti akan sangat membuat gempar dan pasti mendapatkan protes dari berbagai pihak.

Blog, Updated at: 8:43 PM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment