Tindakan Mulia Warga Palestina Lindungi Polisi Israel Saat Kerusuhan

Tercengang.net : Warga palestina sampai sekarang masih terus membela hak-haknya akan tanah palestina yang direbut secara paksa oleh negara Zionis Israel. Persenjataan canggih israel dibalas oleh rakyat palestina walaupun hanya dengan batu dan senjata seadanya.

foto : merdeka.com

Walaupun Israel terus menerus menggempur palestina, warga palestina sepertinya tidak pernah kehabisan rasa sabar, bahkan ada peristiwa yang menunjukan bahwa rakyat palsetina masih mau melindungi polisi Israel yang terjebak didalam kerusuhan. Sungguh tindakan mulia.

Seperti dilansir merdeka.com, tindakan mulia warga palestina melindungi polisi Israel ini diabadikan oleh wartawan yang bernama Shaul Golan di lokasi KOnflik Esh Kodesh. Didalam Foto yang diambil oleh Shaul, terlihat dua orang warga Palestina sedang melindungi Polisi Israel dari kerusuhan.

Kerusuhan itu sendiri terjadi karena konflik warga Israel dengan petani asal desa Kusra Tepi Barat, mereka mempermasalahkan batas lahan. Cekcok kecil berubah menjadi kerusuhan besar. Dalam kerusuhan tersebut seorang remaja palestina tewas tertembak setelah sebelumnya melempat molotov kearah kendaraan lapis baja Israel.

Dalam suasana kisruh tersebut, dua orang warga Palestina melindungi seorang polisi Israel yang terjebak dan malah dilempari oleh warga Israel sendiri. Dua warga palestina yang berhati mulia itu berteriak meminta semua pihak mengentikan tindakan rusuhnya.

Foto dua Warga palestina yang melindungi Polisi Israel ini menjadi buah bibir didunia maya, bahkan sebagian warga Israel mengaku terharu akan tindakan kedua orang tersebut.


EmoticonEmoticon