Anak Malang ini Dibuang dan Disiksa Orang Tuanya Karena dianggap Memiliki Ilmu Hitam

Tercengang.net : Foto dibawah tengah ramai di dunia maya, dalam foto tersebut terlihat seorang wanita sedang memberikan minum kepada anak yang sangat memprihatinkan, kondisi anak tersebut sangat kurus karena kelaparan.


Apa yang menimpa terhadap anak tersebut sungguh menyayat hati, anak itu dianggap memiliki ilmu hitam sehingga disiksa, dibuang dan akan dibiarkan meninggal bahkan oleh orang tuanya sendiri. Padahal menurut logika bagaimana mungkin anak sekecil itu memiliki ilmu hitam.


Anak dalam foto itu ternyata bukan satu-satunya yang bernasib tragis dianggap memiliki ilmu hitam dan dibuang untuk dibiarkan meninggal, di Nigeria ternyata banyak anak bernasib sama, anak yang dianggap memiliki ilmu hitam akan disiksa kemudian dibuang dan dibiarkan meninggal dijalanan.

Wanita dalam foto itu sendiri bernama Anja Ringgren Loven, dia adalah pendiri African Children's Aid Education and Development Foundation. Wanita itu mengaku banyak melihat anak di Nigeria yang mengalami nasib buruk karena dianggap memiliki ilmu hitam.

Hebat ya, jika melihat sekilas penampilannya yang penuh dengan tato mungkin kita tidak akan menyangka jika dia memiliki hati yang mulia.


EmoticonEmoticon