Beberapa Jenis Laba-laba Paling Mematikan di Dunia

Tercengang.net : Laba-laba adalah salah satu hewan yang beberapa jenis diantaranya mempunyai racun, dan beberapa diantaranya memiliki racun yang sangat mematikan yang dapat membunuh mangsanya dalam waktu singkat. Berikut beberapa jenis laba-laba yang memiliki racun paling mematikan :

1. Laba-laba Brazilian Wanderin

Satu sengatan dari laba-laba Brazilian Wanderin dapat langsung membunuh manusia. Laba-laba Brazilian Wanderin terdapat dihampir seluruh hutan di Amerika selatan. Untuk kaum pria, racun laba-laba Brazilian Wanderin juga mempunyai efek rasa terbakar hebat pada alat vital.

2. Laba-laba Brown Recluse

Laba-laba Brown Recluse sangat tertarik pada manusia, laba-laba ini akan mendekati manusia. Racun dari laba-laba Brown Recluse bisa membuat seseorang menjadi koma hingga meninggal.

3. Laba-laba Black Widow

Kengerian laba-laba Black Widow sudah banyak memakan korban manusia, lebih dari 1.000 kasus gigitan laba-laba ini pada manusia, yang beberapa diantaranya berakibat fatal. Racun dari laba-laba Black Widow yang ganas, dapat membuat seseorang menjadi koma berhari-hari dan menyebabkan kematian.

4. Laba-laba Australian Funnel

Laba-laba Australian Funnel berukuran cukup besar dan racunnya dapat membuat manusia sesak nafas selama 5 sampai 10 menit, jika terlambat diobati bisa menyebabkan kematian. Di Australia laba-laba ini sering masuk kerumah warga, resiko warga digigit oleh laba-laba ini sangat besar.

5. Red Back

Laba-laba Red Back masih kerabat dari laba-laba Black Widow, keduanya sama-sama mempunyai racun yang sangat mematikan. Efek dari gigitan laba-laba ini akan membuat lemah otot, pusing, muntah-muntah disertai rasa sakit yang luar biasa. Penanganan yang salah atau terlambat bisa berakibat kematian.
Blog, Updated at: 9:48 AM
Diposkan oleh admin

0 komentar:

Post a Comment