Mencengangkan, pria di Cina lebih memilih Boneka Seks dibanding PSK

Pria dewasa yang memiliki pasangan dan tentu memiliki kebutuhan biologis yang harus terpenuhi. Namun terkadang karena keadaan, banyak pria yang tidak dapat melakukan hubungan seks dengan pasangan resminya.


Demi memenuhi kebutuhan biologisnya, banyak pria yang menggunakan jasa pekerja seks komersial (PSK), namun ternyata terdapat fakta mencengangkan, dimana pria di Cina lebih suka melakukan hubungan seksual dengan boneka seks dibandingkan dengan PSK.




Kebanyakan, alasan pria yang lebih memilih berhubungan seks dengan boneka seks adalah tidak ingin membohongi pasangan resminya, mereka tidak ingin berselingkuh, jadi mereka memilih berhubungan dengan boneka seks dibandingkan harus membohongi pasangan mereka dengan menggunakan jasa PSK.

Para pria yang menggunakan boneka seks, umumnya adalah pekerja yang meninggalkan daerah asalnya untuk bekerja di kota besar, mereka terkadang hanya pulang satu minggu sekali atau tidak pulang sama sekali. Walaupun harga boneka seks sangat mahal, namun menjadi pilihan dibandingkan harus berselingkuh dengan PSK.


EmoticonEmoticon