Tradisi Mengerikan Menusuk Tubuh Sendiri di Thailand

Tercengang.net : Di negara Thailand terdapat tradisi ekstrim dan mengerikan . Didalam tradisi itu, orang-orang akan menusuk bagian tubuhnya dengan berbagai benda tajam, ukuran dan jumlah benda tajam yang ditusukan kedalam tubuh juga sangat ekstrim.


Orang-orang yang berpartisipasi dalam phuket vegetarian festival ini akan menusuk tubuh mereka dengan benda-benda tajam seperti tombak, pisau, jarum, bahkan ada yang menusuk tubuh menggunakan kunci inggris.

Tradisi ini dikenal dengan sebutan tradisi vegetarian dari phuket, diperkirakan sudah berlangsung selama ratusan tahun. Ada beberapa versi mengenai awal mula tradisi mengerikan ini. Ada yang menyebut tradisi ini dimulai ketika rombongan opera dari tiongkok yang sedang berada di thailand terserang penyakit mematikan, untuk mengatasi penyakit mematikan yang menimpa rombongan opera, dilakukanlah ritual diet vegetarian (tidak makan makanan yang berasal dari hewan) selama sembilan hari dan berdoa kepada sembilan dewa.

Versi lain menyebutkan awal mula tradisi ini ketika pada jaman dahulu sedang ada tontonan atraksi, salah seorang yang melakukan atraksi mengalami kecelakaan tubuhnya tertusuk benda tajam, namun anehnya pelaku atraksi tersebut tidak merasakan rasa sakit sama sekali.


Terlepas dari bagaimana sejarah tradisi mengerikan ini, Phuket vegetarian Festival telah sukses menarik perhatian dunia.


EmoticonEmoticon