Tradisi Aneh Pernikahan Hantu Untuk Hapus Kutukan Pria Jomblo

Dunia Misteri : Sebagian masyarakat Cina mempercayai jika seorang pria terus menjomblo hingga akhir hayat akan mengakibatkan kesialan dan kutukan bagi keluarganya yang masih hidup. Karena hal tersebut munculah tradisi aneh yaitu "pernikahan hantu".
http://www.tercengang.net/p/misteri.html

Pernikahan mayat adalah menikahkan pria dan wanita yang keduanya telah mati. Tradisi ini sudah berlangsung sejak jaman dahulu dan di beberapa daerah terpencil di Cina, ritual pernikahan hantu masih tetap dilaksanakan.

Beberapa orang mencoba mengganti mayat dengan boneka atau foto wanita, Namun bagi yang memiliki uang, cenderung lebih memilih mayat wanita asli karena dianggap lebih dapat mengangkat kutukan dan menghapuskan kesialan.
http://www.tercengang.net/p/misteri.html

Karena tradisi pernikahan mayat ini, banyak terjadi pencurian mayat wanita, harganya pun sangat fantastis, untuk mayat wanita yang telah terkubur puluhan tahun dihargai hingga Rp. 60 juta dan mayat dari wanita yang baru saja meninggal bisa mencapai harga Rp. 1,3 Miliyar.

Untuk mayat wanita yang sudah tinggal tulang belulang akan direkatkan dengan perekat lalu dipakaikan gaun pernikahan.
Blog, Updated at: 8:56 AM
Diposkan oleh admin

1 komentar:

  1. wahh meskipun sudah meninggal tapi di salah satu daerah cina ada tradisi untuk menikahkan hantu, orang yang sudah meninggal tapi belum punya pasangan, unik sekali tradisinya..

    ReplyDelete