Mengetahui Sifat Asli Seseorang Dari Letak Cincin yang Dipakai

Bagaimana menebak sifat asli seseorang ? salah satu caranya adalah dengan melihat letak cincin yang dipakai. Setiap orang punya sifat dan kepribadian yang berbeda, hal itu bisa terlihat dari jari mana yang dia gunakan untuk memakai cincin. Berikut sifat seseorang dilihat dari letak cincin di jarinya :

Mengetahui Sifat Asli Seseorang Dari Letak Cincin yang Dipakai
foto : merdeka.com

Memakai cincin di Ibu Jari atau jempol 

Seseorang yang memakai cincin di Ibu Jari atau jempol kanan menunjukan ambisi yang dirasuki keraguan, jika dipakai di ibu jari atau jempol sebelah kiri, itu berarti orang tersebut sedang memiliki konflik batin.

Memakai cincin di jari telunjuk

Seseorang yang memakai cincin di jari telunjuk, memiliki sifat kepemimpinan. Jika cincin dipakai di telunjuk yang aktif (sering digunakan) itu berarti orang tersebut mempunyai sifat kepemimpinan yang kuat, mempunyai harga diri dan kepercayaan diri yang tinggi. Sedangkan jika cincin dipakai di jari telunjuk yang jarang digunakan, berarti orang tersebut lebih memilih dipimpin oleh pihak lain.

Memakai cincin di jari Tengah

Tidak banyak orang yang memakai cincin pada jari tengah, seseorang yang memakai cincin pada jari tengah biasanya hanya ingin menunjukan pernyataan fashion atau untuk menonjolkan penamlilannya.


Memakai cincin di jari manis

Kebanyakan orang memakai cincin pada jari manis, orang yang memakai cincin pada jari manis mereka biasanya untuk menunjukan bahwa mereka sedang dalam sebuah hubungan asmara, baik itu pertunangan atau pernikahan. Dan sebagai peringatan untuk lawan jenis yang ingin mendekati agar menjauh.

Memakain cincin pada jari kelingking

Seseorang yang memakai cincin pada jari kelingking kanan biasanya memiliki sifat pandai dalam bernegosiasi, pintar dan profesional.

Bagaimana, anda memakai cincin pada jari yang mana ? dan apakah sesuai dengan sifat yang dituliskan diatas ?

ditulis kembali dari merdeka.com


EmoticonEmoticon