Breaking News

Ganja Sintesis Membuat Seperti Zombie Sampai Batuk Kencing Darah

Ganja adalah sesuatu yang berbahaya, lalu bagaimana dengan ganja sintetis? dari namanya saja mungkin orang bisa menebak jika ganja sintetis lebih buruk, apakah benar? ya memang benar, ganja sintetis lebih buruk, lebih berbahaya.

Sejauh mana bahayanya ganja sintetis? Di Amerika Serikat, ganja sintetis telah memakan puluhan korban dengan beberapa diantaranya tewas.

Yang lebih mengerikan, beberapa korban sampai mengalami pendarahan yang keluar dari hidung dan telinga, batuk darah dan kencing darah. Bagaimana bisa ganja sintesis membuat si pemakainya mengalami pendarahan seperti itu? hal tersebut terjadi karena ganja sintesis mengandung zat brodifacoum. Zat brodifacoum dapat menghalangi proses alami vitamin K yang penting bagi pembekuan darah.

Ganja sintetis jauh lebih mengerikan dari ganja asli, dengan maksud ingin mendapatkan sensasi seperti memakai ganja sungguhan dengan harga yang lebih murah, pemakai justru dihadapkan pada resiko bahaya yang jauh lebih besar.

Ganja Sintetis membuat manusia seperti Zombie.

Beberapa sumber menyebutkan, penggunaan ganja sintetis dapat membuat seseorang bertingkah seperti zombie, kehilangan kontrol atas tubuhnya sendiri. Hal ini pernah dilaporkan oleh masyarakat di kota New York pada tahun 2016, dimana pada bulan Juli tahun itu, terlihat pemandangan aneh di pinggir jalan kota New York, beberapa orang terlihat berjingkrak-jingkrak, menyeret-nyeret sepeda, dan bertingkah aneh dengan tatapan mata kosong seperti tidak mempunyai kehidupan, mirip zombie pada film-film.

Video berikut sebagai bukti bahaya dari ganja sintesis

No comments