Mengtahui Orientasi Seksual Melalui Unyeng-unyeng Kepala

Punya unyeng-unyeng berapa? kalau dua pasti saat kecil sering di cap anak nakal ya? benar ga sih kalau unyeng-unyeng dua itu tanda nya nakal? sampai sekarang belum ada penelitian pasti mengenai hal tersebut. jadi stop mencap anak dengan unyeng-unyeng dua sebagai anak nakal.

Walaupun belum ada penelitian mengenai hal diatas, setidaknya ada seorang ahli genetika bernama Dr Amar JS Klar yang sempat meneliti tentang hubungan rotasi rambut (unyeng-unyeng) dengan seksualitas seseorang.

Dr Amar JS Klar menyebutkan pusaran rambut (unyeng-unyeng) terbagi menjadi dua yaitu searah dan berlawanan dengan jarum jam.

Lalu bagaimana hasil dari penelitiannya? Penelitian Dr Amar JS Klar mengungkapkan hasilnya dalam Journal of Genetics. Dari data yang dikumpulkan, sebanyak 271 laki-laki diketahui adalah penyuka sesama jenis (Gay) dan kesemuanya memiliki pusaran rambut berlawanan arah dengan jarum jam. Selain itu, disebutkan juga bahwa mereka yang mempunyai pusaran rambut berlawanan arah jarum jam, cenderung menggunakan tangan kiri dibandingkan tangan kanannya.

Nah loh, bagaimana tuh? pusaran (unyeng-unyeng) kamu kearah mana? dan apakah kamu normal? atau jangan-jangan..... ???

No comments