5 Kegiatan yang Sering Kamu Lakuin ini Bisa Mendatangkan Hantu

Tanpa kita sadari, ternyata beberapa kegiatan yang kita lakukan setiap hari dapat mendatangkan hantu.

Tidak perlu kegiatan seperti main jaelangkung atau papan ouija, kegiatan sepele yang sangat biasa dilakukan setiap hari ini bisa mendatangkan hantu. Jika kamu baru tahu, mungkin kamu harus lebih berhati-hati saat melakukan kegiatan ini, karena siapa tahu hantu sudah ada di sampingmu.
5 Kegiatan yang Sering Kamu Lakuin ini Bisa Mendatangkan Hantu
Ilustrasi, foto : Backpackerverse

ini kegiatan biasa yang bisa mendatangkan hantu


1. Menyisir rambut di malam hari

Menyisir rambut dimalam hari dengan menghadap cermin dan lampu dimatikan atau redup dipercaya bisa mengundang hantu datang.

2. Membiarkan ruangan kosong

Ruang kosong yang tidak ditempati dalam waktu yang lama dipercaya dapat membuat hantu datang, konon hantu menyukai tempat kosong tidak berpenghuni. Apalagi jika ruangan kosong tersebut gelap, hantu akan semakin menyukainya dan betah tinggal disana.

3. Menyapu halaman malam hari

Menyapu adalah kegiatan rutin yang dilakukan kapan saja jika dirasa perlu. Namun, sebagian masyarakat percaya jika menyapu halaman pada malam hari menggunakan sapu lidi dapat mendatangkan hantu.

4. Bersiul di malam hari

Bersiul di malam hari di tempat yang gelap dipercaya akan mengundang hantu datang, hantu akan datang menemani sepanjang malam.

5. Tidur di depan pintu

Tidur didepan pintu dengan menghadap ke pintu dipercaya bisa mengundang hantu, konon hantu tidak suka dengan orang yang tidur didepan pintu.

Nah, apakah kamu sering melakukan lima hal seperti di atas? dan apakah kamu pernah merasakan kehadiran hantu saat melakukan kegiatan tersebut?

Kalau kamu suka dengan artikel "5 Kegiatan yang sering kamu lakukan ini bisa mendatangkan hantu"  jangan lupa untuk kasih like di tombol sosial media dibawah ini ya, bagikan juga artikel ini ke banyak orang, terima kasih.

No comments