Shamma Al Mazrui, Menteri Termuda dan Tercantik di Dunia

Disaat gadis seusianya masih senang bersenang-senang, gadis cantik yang satu ini telah menjadi tokoh penting di Negaranya. Gadis cantik berjilbab bernama Shamma Al Mazrui ini baru berusia 24 tahun, dan dia sudah menjadi Menteri di Negara Uni Emirat Arab (UEA).
sumber foto : tribunn

Shamma Al Mazrui bukan hanya cantik, dia juga sangat cerdas dan pintar. Shamma menerima gela Bachelor of Arts di Bidang Ekonomi dari New York University Abu Dhabi, selain itu Shamma juga sarjana Rhodes pertama di Negaranya dan lulus dengan gelar Magister kebijakan Publik dari Universitas Oxford.

Shamma Al Mazrui dilantik sebagai Menteri Urusan Kepemudaan Negara pada tahun 2016, saat itu usianya masih 22 tahun. Shamma menjadi wanita termuda di Kabinet UAE dan menteri kerajaan termuda di dunia.

Hebat sekali bukan, di usia yang sangat muda, Shamma telah menjadi bagian penting dari Negaranya, tentu tidak cukup hanya dengan cantik, untuk menjadi seperti Shamma dibutuhkan wawasan yang luas dan kecerdasan.

Foto-foto menteri termuda dan tercantik di dunia
sumber foto : the national


Semoga artikel tentang menteri termuda dan tercantik di dunia ini dapat menjadi inspirasi bagi kaum muda untuk dapat mencapai cita-cita, tentu saja dengan cara yang benar ya. Jika kalian suka dengan artikel ini, jangan lupa untuk like dan bagikan di media sosial kalian ya. Terima kasih

No comments